Tuesday, May 12, 2009

"get a life hanna"


Is buffer bbf
Listening to i'd rather dance with you - Kings Of Convenience

Hari ini gua selse nonton Boys Before Flower loooooh!! Gaktau kenapa gue ngerasa ada yang kurang apa gimana gitu loh dari ini kaya gue kurang puas gitu sama ending nya. Gaktau kenapa masih mau nonton lagiiiiiii belom mau selse aaaaah sedih banget deh ini udah selse kenapa gak ada yang ke 2 gitu? Yahhhhh udah gak bisa liat muka nya Goo Jun Pyo lagi deh yah yah yah..... Yaaaa kalo emang ada seterusnya sih gimana lagi gitu lanjutan nya pasti kan bakal maksa banget gitu yaaaaaa!! Tapi Lee Min Ho A.k.a Goo Jun Pyo tuh hot banget muka nya kaya galak2 gitu tapi sweet banget ahh man oh nooooo!!!

Exam bentar lagi, assignment harus di kumpulin semua sampe sekarang gua belom ada selera untuk belajar sumpah, niat buat bikin presentation Bi aja enggaaaaak yang nilai nya bakal masuk buat Ujian Praktek, Gimana dooooong abis nya kan gak niat mana kan sedih gitu Bbf udah selseeeeee :'( kenapa ya gue jadi aneh gini.

Oh yaaaaa i think i had a fight with someone (again) let's talk about it tomorrow, but i start to think you make a same fault again and again. You don't want to talk about your problem to me if you have problems you just keep it to yourself (that's your fault). Seriously, I'm tired forced you to tell me your story. From now on if you want to talk just come to me i won't forced you. But if you don't change i think there will be something going on with us and maybe it'll cause us torn apart (ea lesbi abis)

Rock own,
H

No comments:

Post a Comment