Wednesday, May 6, 2009

My summer plan

Is Online, Bbman (super boring )
Listening to Sunset - Marques Houston

Maaf ya tewe kayanya gue gak ke Bali deh, soalnya saya udah mau ada plan-plan gitu pas liburan. Udah gitu kan gue mau ngerayain ulangtaun gue and july nya mau pergi sama my family jadi kayanya no Bali deh teeeew. i'm sorry gue tau pasti lo pengen kan ada gua tapi i caaaaan't hahaha.

Dah terus gua mau kasih tau my plan with my other 6 bitches:

1. Latihan nyetir

2. Namarinceeee (i'm back haha)

3. Girls night (day) out

4. Sleepover

5. Nginep puncak. bandung, or somewhere

6. Hunting photography (kota)

7. Shopping

Terus apa yaaaaaaa? gue mau belanja2 deh kayanya baju gua kaya udah abis gitu buat free dress sama Hari saptu gitu.... Sok hunting photography banget yaaaaaaaa yang punya camera aja cuma ega gitu yaaa tapi bodo amat wakaaka. Cukup buat my plan, Lo gimanaaaaa?

Katanya saptu besok pada mau nonton soulvibe ya? dimana tuh? kamasutra? wth meeeen -_- gua gak ikut aaaaaah assignment banyak coy mending beli usb, earphone (karna earphone gua semua udah cacat haha), terus beli gunting and having a bff time with my bff (Anandha Meigatari Gandhi) Ohyeeeeeeeee saptu kayanya mau ngewax juga loooooh!!!

Ohyaaa udah beberapa hari gue gak ngepost, jadi kemaren2 ini seru bangetttt lah like always. Soalnya i think year 9 tuh kaya lagi seru - seru nyaaaaaa....... Hari ini juga seru koooo tadi pulang sekolah saya dikerjain loh kawan2 sama tewe, masa gue disuruh ngomong sama cungsen

Hanna:
Ka liat tas aku gak ka? soalnya di umpetin ka sama temenku

Cungsen: Hah? (mukanya....) Enggak kok gue gak liat tuh han

Jiji banget deeeeeh sumpah gua malu loooh sampe di cie2 in security lante 1 (kedengeran nya lebay tapi sumpah) yaaaa mau apa lagi ato gak tas gua gak bakal di balikin tuh sama si 'shadow'

Rock own,
H

4 comments:

  1. dasar kamu penghianat tidak ke bali! woot woot i can't wait for balleeeey
    BTW CIE SADRAKH WKKKWKWKWKWWKWKKWKW

    ReplyDelete
  2. Hahahha no omdo ko ega no omdo, iya leeeek abis liburan yeaaaaah!!! Hahahahha bangsat sih lu tew besok2 gue suruh ngomong sama si nipon luuuuu

    ReplyDelete