Friday, May 1, 2009

Lonely

Is online, nge plurk and itunes
listening to 1,2,3,4 - Plain White T's

Tadi gua cabut sekolah gitu ikut anak 9A ke Pa'un buat Tennis, terus kita ke Langsat Corner (makan) makan gitu ada Gua, Janice, Ega, Neta, Rani, Alika, and... (ada deh). Terus abis dari situ kita nonton X-men (wolverine) <- bener gak sih?? Di Sency. Abis dari situ udah pasti kita ke Sushi Tei dooong (makan lagi -_-) Teruuuuus ngapain ya? Ohya abis dari sana Janice, Ega, Rani dan Dira (kita jemput dira dulu doong). Eh ternyata rumahku banjir (lagi, lagi dan lagi) looooh!! Jadi naik kapal gitu Dira Janice norak abis haha. Dirumah gue, kita Nonton amityvile horor yaaa teriak2 gitu lah kaya org gila (ega basi gak ikut). Terus kan ternyata Ega udah di jemput, mobil nya mogok gitu karna maksa HAHAHAAHAH jadi dia naik taksi gitu lah. Sekalian nganterin ke taksi nya Gua, Janice, Dira, Rani ke Kemang gitu (makan lagi lagi) hhhhhh makan mulu kaaaaan..... Terus kan udah kan pulang dari kemang, Dira dan Janice main dulu gitu dirumah gua. Terus pulang!!

Gua sepiiiiiiii :( Kaka gua ke acara temen nya, Mamah bonny Ke Bali, Papah ku Undiscovered gitu kaya tetek goreng. Jadi as always gue cuma stay at home main laptop dan denger lagu. Ohyaaa masa memory card blackberry gue rusaaaaak gaktau kenapa, Rusak semenjak dicolokin ke laptop ega gitu..... Gaktau deh!! Kayanya saya harus ke Andre Tukang BB hahahaha.

Terus mau ngomong apa lagi yaaaaaa? Ko kayanya blog gue kaya basi2 gitu ya, gak kaya blog orang-orang yang lain. Ahhhhh besok2 pendek2 aja ah nge post nya terus + foto biar cool men.
Gaktau kenapa tapi gua kaya seneng, gak sabar, sama apa ya? aneh deh perasaaan gua. Ohya masa ada orang yang fitness di gold's gym sampe sekarang dia belom bbmin gua gitu ngabarin dasar wooooo shit banget deh weeeeee. Udah ah cape gua bacot banget kaya tante-tante

Rock own,
H

No comments:

Post a Comment