Monday, May 4, 2009

semua orang makan jelly lalalala

Is mau tidur tapi gak bisa (sebenernya bisa sih bisa org ngantuk mulu)
Listening to smelyalata - never shout never

Gaktau deh tapi gua kesel loh lo gak nepatin janji.... Kaya tadinya gua mikir hari itu bakal jadi hari yang paling gua seneng eh ternyata biasa aja tuh malah jadi "babi timeeee" (babi time itu hal yang membuat kaya babi seperti makan, tidur, nonton dvd, tidur, online, makan, tidur). Terus sampe sekarang aja lo belom kabarin gua looooh!! Malah katanya hp nya gak ada lah apa lah gak ngerti deh. Udah lah ya sok sedih abis.

Annoying gak sih lo baca blog gua akhir nya selalu ada "rock own, H" sumpah itu cute gitu!! So I won't change. Dan ka nadya ternyata dia sangat tergila2 dengan kata itu hahahaha (ngebayangin ka nadya meninggal terus jadi hantu blg "rock own, rock own"). Oh ya blog nya udel seru banget loh, harus baca banget pasti ngakak!! Masa dia blg gua "mata ke depan tapi jari tetap ngetik 100 km/hour" hahahah tai lo del. Tapi emang itu my style sihhh.....

Yes besok seru loooh! Sekelas sama tewe, ilham, budi. Hari selasa tuh = gak pake otak day jadi paling di kelas bbman (tewe mebajak bbku lagi OMG), dengerin lagu, ketawa2, main jojo fashion di account nya laras, ke kelas ahmad ledekin dia "ih sir ahmad kaos kaki nya baru yaaa?" Hahhahaha. See you l8r gua mau coba tdr, hope you enjoy!!

Rock own,
H

No comments:

Post a Comment