Monday, May 11, 2009

Boys Before Flower



Is bikin naskah buat hafidz tercinta
Listening to dusk and summer - dashboard confessional

Udah lumayan lama lah gue gak ngepost because I've been spent a lot of time watching Boys before flowers. There are three or more episodes that make me cried almost every scenes. Gaktau deh itu yang namanya sweet tuh sweeeeeet banget!! najis gue nonton ini cuma dalam 5 hari lah kurang lebih udah sinting sih emang i know tapi gimana dong? gue addicted hahahha. Terus kan kebanyakan orang2 sukanya kim bum kalo gue sih goo jun pyooooo omg omg so cute mamen. Terus lebay nya gua sampe deg2an loh kalo gak nonton sehari.... aja. Kaya kebayang gak sih ampe tidur aja tuh kebawa mimpi (i know it sounds creepy and too addicted but seriously i'm not lying). Gaktau deh goo jun pyo tuh super cute gituuuuu kaya emang muka nya galak2 gitu tapi sweet abis deh gaktau kenapa. Ini aja gue stop karna harus bikin naskah buat bi sama booklet it jadi yaaaaa..... besok deh saya lanjutin mahahaha. Apa kabar kalian semuaaa? Udah uas apa ujian praktek nya itu belom? Binus nih lama banget deeeeeh...... Ohyaaaaaa lo semua harus nonton boys before flower serius deh seru banget (cari subtitle nya warna putih jangan kuning kalo kuning salah)

Rock own,
H

1 comment: