Sunday, May 3, 2009

Saturday (Tanceeeeep!!)

Is online as always
Listening to Call to arms - angels & airwaves

Bangun - bangun gua nonton 90210 gitu sampe abis semua nya kan terus ol deh as always, terus tiba2 Rani Janice came to my house gitu. Sumpah itu yang namanya bosen dan gak tau mau ngapain gitu jadi tidur2an gitu udah kaya lesbi hahahahaha. Terus kan Rani mau pulang gitu gara2 katanya dia mau nonton MU gitu with her family..... Udah sore2 gitu kaya jam setengah 6an gitu kayanya kita siap-siap buat ke aldric's party gitu kaaaaaaaaaaan.


Sampe di Rumah Aldric udah ada Tewe, Laras, Udel, Cindy, Ica, Eloys, Miki, Bayu, Kevin, Wilson dan aldric nya sendiri. Kita kaya makan Shabu-Shabu gitu masak sendiri..... Terus yang cowo pada bernang kalo yang cewe nonton "Radit dan jani" , film yang udah berkali-kali gua tonton tapi gak pernah selsai gua nonton nya pasti adalah gua ketiduran, mau pergi, temen gua dateng, dsb. Dan kemaren juga gak selsai gitu nonton nya muahahaha karna gue mau pergi ke kemang. Sebelom ke kemang Janice latian nyetir dulu looooooh gaya kan dia muahahahah Tapi sebelom nyetir dia teriak2 dulu gitu hahahaha.

Sampe di Kemang kita diturunin di codefin tadinya mau ke bca dulu tapi ternyata bca nya tutup jadi gak jadi deeeeeh. Terus muter2 codefin liat "soursally" rame banget jadi males deh. Terus ke Food Fest ketemu Jazz, Rfiki, Dika, Jody, Risya dsb (gak keliatan haha) Di food fest cuma numpang beli dvd doang abis nya rame banget jadi males hahaha. Dari Food Fest gua sama janice jalan ke Starbucks coffee kan beli gitu lah disana terus jadi orang gembel gitu diluar duduk bersebelahan sama pengamen hahahaha. Ternyata depan gue itu mobil nya dede, gue sempet liat dia tapi gak berani nyapa. Terus udah sampe jam 12 kurang gitu kayanya pa'no dan mobil janice datang, terus janice anterin gua pulang deeeeeh.


Hari ini tuh ada yang ulang taun lohhhh nama nya Gus Adit tadi nya gue mau ucapin nya lewat webcam gitu tapi dia gak ol jadi lewat facebook aja deeeeeh. btw itu tulisan nya bukan buatan gua looooh itu buatan nya Rani hahaha biasa deh tulisan gua abstrak nanti jadi nya weird gitu. That's all, hope you enjoy!!

Rock own,
H

No comments:

Post a Comment