Wednesday, June 3, 2009

PCD!!

Listening to bottle pop-pcd
Is making twitter (sooo norak)

HEEEEEEEY HOLIDAY BITCHES!!
Kemaren tuh gua terakhir sekolah gitu, semuanya kaya udah pada wild deeeeh..... terus terus pulang sekolah gua coba wall street!! Masuk wall street yuuuuk nanti ketemu gua wakakaka. Abis itu malem nya ke PCD deeeeh, mygaaat ASHLEY I LOVE YOU-gak boon. Ashley sexy + cantik banget yang paling keren tuh mic nya ditaro di toket nyaaa yaampun gila banget yaaaa terus dance nya gila hot abis deh gak ngerti deh gua kenapa bisa kaya gitu. Nicole kimberly juga suppa hot lah gua gakngerti. Kayanya gua makin cinta banget deh sama PCD. Terus jiji banget ya kemaren tuh ada orang pake baju merah gitu dia sok asik2 gitu selama konser nya gua sih udah krik krik yang paling jiji ya dia tuh udah sok asik sambil lirik2 gitu iiih serem banget looh~ Terus ada yang kentut loh depan gua najis bau banget bau nya sampe laras man! laras ampe "han gila bau banget nih orang kentut" gua mikir ni orang kentut apa keluar apaan deh najis bau banget, makan apa deh nih orang -_____- Nah pas nonton pcd ada orang ganteng gitu gaktau kenapa mukanya cute gitu wakakaka dia kaya udah ngantuk2 gitu. pas lagu 'When I Grow Up' dia kaya langsung heboh2 gitu sumpah ngakak gua dia blg ketemen nya "Eh gua afal nih yang ini lyric nya" Mukanya bangga banget gak tau kenapa wakakaka. Pokonya PCD TOP abis deeech!!

MY HOLIDAY RESOLUTION:

1.KURUS!! 
2.Tennis
3.PART-TIME Job (ikut yuk yuk)
4.Wall Street.
5.NYETIR!! (SO COOL MAN)
6.Nge blog lagi

TANGGAL 10 JUNI IS MY BIRTHDAY LOOOOH!!! ucapin doooong plis plis plis gaktau kenapa gua takut gitu kalo gak ada yang ngucapin kaya nya dikit deh yang ngucapin :"( yaaaaa pokonya i dont care harus ucapin ya kawan hahaha.

No comments:

Post a Comment