Sunday, June 7, 2009

Sick is hell

Listening to high and dry - jamie cullum
Is chatting with fadil and blogging (obviously -_-)

The first thing in my mind FEVER MAKES MY DAY WORSER!! Yesterday i supposed watch midnight movie (star trek), because of this fever i went straight home and slept like a baby :"( Udahlah bahasa inggris gua jelek jadi pake bahasa indonesia aja ya? wakakaka. Pengen deh jadiaaaaan jadi nanti ada yang peduli sama gua ada yang suruh gua minum obat, marah2 kalo gakmau minum obat, ngelarang2 gua pergi gitu awww sweet -____-" Terus karna kemauan gua yang sangat tinggi gua jadi kebawa mimpi haha. Yaaa intinya emang kemaren cowo itu bilang dia bosen dan mau jadian nah dimimpi gua lanjutan nya.... Ceritanya gua juga bilang gua juga mau jadian gitu terus gua bilang  "yaudah yok kita pura2 jadian canda deeeng" dengan nada becanda. Eh dia malah kaya setuju gitu kan terus gua jadian deh sampe kaya lamaa gitu tapi itu jadian cuma boong2an doang.... Lama2 gua jadi sayang beneran deh sama dia terus jadian beneran deh!! (gakpenting kan? emang) aneh nya gua kebangun karna tiba2 ada bunyi tv tentang Manohara man!! kasian banget ya mano dia baru aja selse masalah nya sama sultan2 serem itu eeeeeh ini lagi lawyer nya shit abis gitu, (sebenernya sih gua baru tau tentang manohara baru gitu tapi udah sok abis). Intinya berita manohara adalah hal pertama yang gua denger hari ini. MAU BUBUR!! Beliin gua bubur dong anyone kenapa sih gak ada yang mau beliin gua bubur jahat banget looooh~ Ini mamah gua malah "mana ada bubur jam segini" -____- Terus i miss my 6 friends (EGA, JANICE, NETA, ALIKA, RANI!!) Kalo senin gua sembuh please ketemu doooong i miss you guys sooo much! Neta kan brengsek orang gua ulangtahun tanggal 10 eh dia malah ke medan Neta neta why you're soooo shit neta? Gakdeng net gua maafin kok nanti lo pulang kita pergi lagi aja yaaaaa.... Udah ah gua kalo lagi bosen can't control my mouth, so i think i need to stop. BYE BLOGGERS SEE YOU NEXT TIME :D

Rock own,
H

No comments:

Post a Comment