Tuesday, April 21, 2009

What a day

Is abis berenang (duduk) so plurk abis tapi bodo amat weee

3 MAY 2009, Hari yang paling gua tunggu2, bisa ngomong sama dia 24/7, bentar lagi dia ulang taun loh kawan2. Mending ucapin jam 12 apa siang2? (Abis kalo 12 desperate gt gak sih?) Terus sms,tfn, bbm, apa fb? -____- aduh bisa gila dah gua kalo mikirin itu.

Hari ini seru loh!! Gua sekelas sama tewe, ilham, budi gitu dan pelajaran nya super gakusah pake otak. Terus kan kemaren malem gua abis ngerjain ipa jadi tadi after school ketemu zaidan dulu buat ngecheck gitu, gua dapet 7an gitu lohh!!! Terus tadinya mau ke black sama tewe dkk tapi mereka pikir gua udh pergi duluan. So, I ended up went to pa'un with my bff (anandha meigatari gandhi) makan apa ya..... Terus les sama padenden-yg super bau gt-dari jam 3 sampe jam 7. And the last thing, I went to norman's old house buat berenang 20x muter (bangga abis).

OHYAA UAN!!! Tinggal 5 hari lagi gitu.... Semoga berhasil ya, doain juga ya.

Rock own, H

No comments:

Post a Comment